Wabup KH Wahyudi Hidayat Serahkan Hewan Quran saat Idul Adha 1443 H - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, July 10, 2022

Wabup KH Wahyudi Hidayat Serahkan Hewan Quran saat Idul Adha 1443 H


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyerah bantuan hewan qurban, kepada pengurus mesjid agung darunnajah putussibau, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (10/07/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerah bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Minggu (10/07/2022). Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyerah kan satu ekor sapi kepada Masjid Agung Darunnajah bekerjasama dengan PHBI Kapuas Hulu.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menegaskan penyerahan hewan qurban ini membuktikan bahwa pemerintah daerah kabupaten kapuas Hulu peduli kepada masyarakat. 
"Makna daripada Idul Adha ini adalah kita berqurban, saya juga mengucapkan selamat idul adha kepada seluruh masyarakat kapuas Hulu," ujarnya. 

Pria yang keseharian disapa Wahyu ini juga menyebutkan, kegiatan berkurban mengandung dampak sosial yang positif karena dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan kepada Allah SWT.
"Kurban dapat menjadi bukti kepekaan sosial bagi kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, apalagi pasca pandemi seperti sekarang ini," jelasnya. 

Wahyu berpesan agar seluruh masyarakat Kapuas Hulu ikut menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif dalam perayaan Idul Adha tahun ini. 
"Agar umat muslim dapat merayakan hari raya ini dengan penuh hikmat," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila 
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad