Sekda Pimpinan Rapat percepatan pembangunan tower POI - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, July 25, 2022

Sekda Pimpinan Rapat percepatan pembangunan tower POI

Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memimpinan Rapat percepatan pembangunan tower POI, Senin (25/7/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini memimpin rapat percepatan pembangunan tower POI (Station Point of Interest) di Kapuas Hulu, pada Senin (25/07/2022). 

Pada kesempatan itu Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menyampaikan, pihak membahas dan memastikan terkait dengan pembangunan tower yang ada di kabupaten kapuas Hulu, kususnya yang berada di putussibau sebagai tower induk, tadi sudah kita disepakati, setelah melihat kondisi tanah yang ada atau lokasi yang ada. 

"Yang memang awalnya ada sedikit problem, Berkenan yang masalah nya berada di jalur jalan, ternyata setelah kita cek, kalau untuk pembangunan gedung kantor pun sudah tidak memungkinkan," Katanya. 

Berkenan dengan hal tersebut Lanjut Mohd Zaini, sehingga pihaknya setuju untuk melanjutkan pembangunan tower di lokasi, yang berada di jalan antasari sebelah dukcapil, iya berharap pada tahun ini pembangunan Tower sudah bisa terrealisasi, sehingga bisa mengaktifkan 132 Tower BTS (Base Transceiver Station) yang berada di berbagai wilayah kabupaten kapuas Hulu. 

"Dengan adanya bantuan BTS tentunya sangat memberi dampak positif bagi warga, karena mereka sudah bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat, keluarga dan orang-orang yang berada di luar daerah," Pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad