Sekda Tinjau Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, July 25, 2022

Sekda Tinjau Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap

Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini meninjau Persiapan Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (25/7/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini memimpin rapat sehubungan dengan rencana pembangunan gedung satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, pada Senin (25/07/2022). Usai rapat sekda langsung melakukan peninjauan tempat peletakan batu pertama. 

Pada kesempatan tersebut Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menyampaikan, pihaknya melakukan peninjauan terkait kesiapan peletakan batu pertama pembangunan gedung satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Yang di rencanakan untuk peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada hari rabu 27 Juli 2022.

"Kita melakukan peninjauan ini untuk memastikan kesiapan kita dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu," Katanya. 

Mohd Zaini berharap, pembangunan gedung satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan Sebagaimana mestinya sesuai dengan harapan kita semua, Pembangunan gedung satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan dilaksanakan 2 tahun, mudah - mudahan bisa terrealisasi dengan baik dan tepat waktu dan tidak ada kendala. 

"Sehingga pada tahun 2024 gedung satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tersebut bisa digunakan, dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan optimal, Segala kekurangan harus diperbaiki, dan hal yang sudah baik akan semakin ditingkatkan," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad