Peresmian Gereja Santo Fidelis Sejiram - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, July 7, 2022

Peresmian Gereja Santo Fidelis Sejiram


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Uskup Sintang, Mgr. Samuel Oton Sidin dan Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis meresmikan Gereja Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram, Kecamatan Seberuang, Kamis (7/7/2022)/ Humpro Setda KH

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meresmikan Gereja Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram, Kecamatan Seberuang, Kamis (7/7/2022). Bupati meresmikan gereja tersebut bersama Uskup Keuskupan Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM,Cap dan Drs. Cornelis, M.H., Anggota Komisi II DPR RI.

Kepada umat Katolik di Sejiram, Bupati mengajak untuk terus meningkatkan kualitas iman, salah satunya dengan beribadat memanfaatkan gereja yang baru. Selain itu ikut serta dalam menjaga dan merawat gereja tersebut.
"Kepada umat Gereja Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram, saya mengharapkan agar selalu merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan cinta kasih. Selain itu kita sebagai umat memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga gereja ini," ucap pria yang akrab disapa Bang Sis ini.
Bupati Sis juga mengajak umat Katolik di Sejiram untuk setia kepada Yesus Kristus dan menjadi saksi serta utusannya. Bangun iman yang kuat agar tidak pernah goyah. "Jangan terlena dengan kehidupan duniawi. Hiduplah dalam iman akan Yesus Kristus dan ajaran cinta kasihNya," ujar Bupati Sis.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sis menuturkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pembangunan hingga peresmian Gereja Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram Kecamatan Seberuang. "Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang telah saudara sekalian lakukan," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso
Scr: Humpro Setda Kapuas Hulu 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad