Penuhi Janji, Bupati Sis Beri Bonus ke Atlit Peraih Medali - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, July 11, 2022

Penuhi Janji, Bupati Sis Beri Bonus ke Atlit Peraih Medali


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan bonus kepada atlit peraih medali di ajang Popda Kalbar 2022, Putussibau, Senin (11/7/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memenuhi janjinya. Ia memberikan bonus kepada Atlit Kapuas Hulu yang berhasil meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Barat, yang telah usai beberapa waktu lalu. 

Dalam Popda Kalbar, Kapuas Hulu meraih 4 perunggu dan menempati peringkat ke 8 dari 14 kab kota se Kalbar. Untuk cabor Silat, Kapuas Hulu mendapat 2 medali perunggu, cabor Tinju 1 medali perunggu dan sepak Takraw merah 1 medali perunggu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan prestasi ini patut disyukuri. Kapuas Hulu dapat 4 medali perunggu. "Posisi Kapuas Hulu di peringkat 8. Tahun 2018 informasinya di prestasi peringkat 13," ujar Bupati disela pertemuannya dengan para atlit peraih medali.
Undangan kepada para atlet kali ini, kata Bupati, memang sesuai janjinya pada waktu keberangkatan atlet Kapuas Hulu ke Popda Kalbar. Bonus ini diberikan secara pribadi. "Ini bentuk perhatian saya agar atlit tetap semangat," ucap pria yang akrab disapa Bang Sis ini.

Bupati Sis berharap atlit Kapuas Hulu agar dapat berlatih giat lagi. Kemudian para pelatih juga harus terus motivasi atlit agar kemampuan mereka bisa berkembang dan mentalnya siap. "Supaya pada event olahraga selanjutnya siap apalagi dalam waktu dekat ada Kejurda se Kalbar," ucapnya.

Khusus bola volley, kata Bupati Sis, besok sudah mulai turnamen atau TC untuk penjaringan atlet. Khusus cabor lain, ia juga harapkan bisa dipersiapkan penjaringan atlit. "Untuk Disporapar Kapuas Hulu, kedepannya memang perlu lihat cabor mana yang berprestasi, kemudian fokus kembangkan agar prestasi kita terus meningkat," ujarnya.

Pertemuan Bupati Sis dengan para atlit dan pelatih tersebut dihadiri Kadisporapar Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh dan jajarannya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad