Pemda Kapuas Hulu Bentuk Tim Reaksi Cepat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, July 13, 2022

Pemda Kapuas Hulu Bentuk Tim Reaksi Cepat



Foto: Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memimpin rapat pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Kapuas Hulu di Sekretariat Daerah Kapuas Hulu tahun 2022, Rabu (13/07/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memimpin rapat pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, pada Rabu (13/07/2022). 

Pada kesempatan itu, Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menyampaikan, pihaknya mengadakan rapat untuk pembentukan tim reaksi cepat atau TRC, yang memang diminta oleh mendagri supaya provinsi kabupaten kota, untuk segera membentuk tim reaksi cepat. 

"Kita sudah melakukan pembentukan TRC, mudah - mudahan dengan adanya TRC ini terkait dengan penanganan bencana terkordiner dengan baik, karena selama ini masih masing-masing," Katanya. 

Sekda berharap dengan TRC benar - benar sudah terbentuk tim, sehingga apapun permasalahan yang berkenaan dengan bencana yang terjadi di Kapuas Hulu, bisa kita laksanakan bersama - sama dalam satu tim. 

"Tim sudah kita lakukan pembentukan cuman nanti masing-masing instansi terkait dan stek holder ada memberikan saran masukan, terkait dengan tim masing-masing bidang," tuntasnya. 

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad