Jelang Idul Adha, Sekda Zaini Pimpin Sidak Barang Kadaluarsa - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, July 6, 2022

Jelang Idul Adha, Sekda Zaini Pimpin Sidak Barang Kadaluarsa



Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini saat bersama Polres Kapuas Hulu dan tim gabungan lainnya melakukan sidak barang kadaluwarsa di toko-toko sekitar kota Putussibau, Rabu (6/7/2022)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memimpin kegiatan sidak di beberapa toko di sekitar kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (6/7/2022). Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 

Sekda Kapuas Hulu, H. Zaini menjelaskan bahwa tujuan sidak adalah untuk memastikan bahwa makanan dan minuman yang dijual di toko-toko tidak ada yang kadaluarsa. Dengan begitu, ia berharap kesehatan makanan dan minuman bisa terjamin. "Apalagi saat ini kita menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022," tegasnya.


Sekda juga mengajak untuk pengusaha toko untuk menyediakan produk konsumsi yang baik untuk masyarakat. Jangan sampai mengabaikan kelayakan konsumsi pada produk yang dijual, hanya untuk keuntungan pribadi. "Jangan sampai ada yang terjerat undang-undang perlindungan konsumen," tegasnya.

Sekda Kapuas Hulu melakukan sidak bersama Polres Kapuas Hulu, Bulog Kapuas Hulu, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Dinas Pertanian Dan Pangan, Dinas Perikanan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Camat Putussibau Utara dan Camat Putussibau Selatan, Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu serta pihak yang terkait lainnya. 

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad