Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Bagi Sepeda dan TV ke Penonton Voli - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, July 21, 2022

Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Bagi Sepeda dan TV ke Penonton Voli

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membagikan door prize kepada penonton open turnamen voli junior di gedung voli Indoor Putussibau, Kamis (21/7/2022)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat hadir dalam penutupan open turnamen voli junior di gedung voli Indoor Putussibau, Kamis (21/7/2022) malam. Penutupan tersebut disambut antusias masyarakat, terlebih Bupati dan Wabup Kapuas Hulu membagikan door prize sepeda dan tv kepada penonton open turnamen voli tersebut.

Terkait open turnamen voli junior, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat baik pihak keamanan, panitia penyelenggara, peserta, supporter dan penonton. Pasalnya selama kegiatan dapat berjalan baik dan kondusif.
"Sepuluh hari kegiatan ini dan semua berjalan baik. Kami tetap minta para pendukung agar jaga ketertiban keamanan, bagi yang kalah jangan berkecil hati," ujarnya.

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini menjelaskan bahwa open turnamen voli junior diadakan PBVSI Kapuas Hulu untuk mencari bibit atlet. Nanti atlet yang terpilih akan disertakan untuk Kejurda di tingkat Prov Kalbar pada September 2022 nanti. "Semoga atlet yang disertakan di kejurda nanti yang terbaik, pada Kejurda nanti diharapkan Kapuas Hulu bisa berhasil dan dapat prestasi," tuntas Bupati.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad