Jangan Sampai Meresahkan Masyarakat, Satpol PP Minta Kepedulian Pihak Keluarga ODGJ - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, June 26, 2022

Jangan Sampai Meresahkan Masyarakat, Satpol PP Minta Kepedulian Pihak Keluarga ODGJ


Foto: Azmiyansyah/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) masih ditemukan di kota Putussibau dan kondisinya kian memprihatinkan. Untuk itu, Satpol PP Kapuas Hulu menghimbau kepada pihak keluarga dari ODGJ yang berkeliaran di kota Putussibau untuk peduli dan membantu mengurusnya, agar tidak meresahkan masyarakat dan terjadi hal yang tidak di inginkan lainnya.

Kasi Oprasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu Azmiyansyah, meminta kepada keluarga ODGJ, kiranya sama - sama untuk menyelesaikan permasalahan ODGJ. Jangan sampai ODGJ tersebut membuat masyarakat tidak tenang, karena aktivitas nya di jalan. 
"Karena ada ODGJ yang sampai bugil di jalan itu sangat meresahkan masyarakat," katanya saat ditemui di Kota Putussibau, Kapuas Hulu, Pada (23/06/2022). 

Lanjut Azmi, Kami memohon kepada pihak keluarga ODGJ tersebut, kiranya bisa diurus lah keluarganya yang mengalami gangguan jiwa. 
"Apabila ingin berkoordinasi dengan penanganan kiranya bisa ke dinas sosial, kami siap membantu apabila diminta bantuan untuk mengamankan, sedangkan untuk pembinaan selanjutnya kami serahkan kepada instansi berwenang yaitu dinas sosial," ujarnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad