Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Lakukan Halal Bihalal di Nanga Tepuai - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 24, 2022

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Lakukan Halal Bihalal di Nanga Tepuai

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat Saat Halal Bihalal di desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (24/5/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri Halal Bi Halal di Masjid Jami'atul Muslimin, Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung, Selasa (24/5/2022). Kegiatan itu bertemakan "Mari Kita Saling Memaafkan dan Meningkatkan Ukhuwah Islamiah Menuju Kapuas Hulu HEBAT".

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa Halal Bihalal adalah ajang menjalin tali silaturahmi. Seperti pertemuan kali ini, ini adalah silaturahmi Pemerintah Daerah ke masyarakat.
"Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya kegiatan Halal Bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini. Dari kegiatan ini diharapkan akan terus terpelihara secara harmonis jalinan tali silaturahmi, kekeluargaan serta komunikasi interaksi antar Pemerintah Daerah dan masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung ini," ucap pria yang akrab disapa Wahyu ini.

Wahyu juga berharap kegiatan Halal Bihalal tersebut dapat meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beragama. Peningkatan kualitas keagamaan tersebut perlu digerakkan secara bersama-sama, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.
"Mari kita saling bersinergi dalam pembangunan, guna mensejajarkan diri dengan kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik, tetapi juga maju dalam pembangunan mental serta spritual masyarakatnya," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad