Bupati Kapuas Hulu, Sis Resmikan Gurung Kepala Bauk - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 24, 2022

Bupati Kapuas Hulu, Sis Resmikan Gurung Kepala Bauk

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meresmikan gurung Kepala Bauk di Desa Nanga Jemah, Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Selasa (24/5/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meresmikan Gurung Kepala Bauk di desa Nanga Jemah Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu pada Selasa (24/05/2022). Kegiatan ini juga turut dihadiri  Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali. 

Pada kesempatan tersebut Fransiskus Diaan, menyampaikan dirinya sangat mendukung terhadap kegiatan peresmian Gurung Kepala Bauk di desa Nanga Jemah, karena tempat wisata ini sangat potensial dan sangat menarik, terutama untuk wisata Arung jeram. 

"Saya berharap ini bisa terus berkembang, dan masyarakat juga bisa menjaga tempat ini terutama terkait kebersihan dan keamanan," ucapnya. 

Lanjut Bupati Sis, di kapuas hulu juga sangat banyak tempat wisata yang potensial, salah satunya wisata Gurung Kepala Bauk di desa Nanga Jemah  yang diresmikan pada hari ini, kita juga berterimakasih kepada semua pihak, sehingga tempat wisata ini bisa terus berkembang, dan tahun ini juga tempat wisata Gurung Kepala Bauk di desa Nanga Jemah ada mendapatkan bantuan dari DPRD. 

"Saya juga sangat tertarik dengan objek wisata ini, dan saya juga ingin memiliki kontribusi disisini, karena ini sangat cocok untuk Arung jeram, dari pemda kami bantu 2 buah perahu karet," Katanya. 

Bupatu Sis, berpesan agar tempat ini betul-betul dijaga dan dirawat serta dipelihara, terutama alamnya yang masih sangat terawat ini, ini merupakan faktor pendukung untuk wisata yang lebih baik lagi kedepan. 

"Mudah - mudahan dengan adanya objektif wisata ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad