Kapuas Hulu Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 10, 2022

Kapuas Hulu Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka


Foto: Petrus Kusnadi

Kapuas Hulu - Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi menyampaikan, setelah melaksanakan liburan lebaran aktifitas belajar mengajar akan kembali ke situasi normal. Satuan Pendidikan dan sekolah - sekolah juga sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka. 
"Namun dalam pembelajaran tersebut disiplin protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, sampai covid - 19 benar - benar berakhir," ujarnya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Pada Selasa (10/05/2022). 

Petrus Kusnadi juga menuturkan, semua sekolah yang ada di 23 kecamatan di kabupaten Kapuas Hulu, semuanya sudah melakukan pembelian tatap muka. Dalam proses belajar mengajar juga semuanya berjalan aman dan lancar tampa kendala. 
"Namun masih ada beberapa sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka secara bergilir pembagian jam atau sip," ucapnya. 

Petrus Kusnadi berharap para siswa dan guru selalu semangat dalam proses belajar dan mengajar. Ia juga berpesan pada peserta didik agar giat belajar dalam mengejar masa depan, agar mengharumkan nama orang tua, guru, bangsa dan negara. 
"Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya untuk belajar, tetap semangat dalam mengejar cita-citanya," tuntas Kusnadi.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad