Buka Gawai Dayak, Bupati Sis Ajak Pemuda Jauhi Narkoba - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, May 21, 2022

Buka Gawai Dayak, Bupati Sis Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Gawai Dayak Kenerak, Kamis (19/5/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka Gawai Dayak yang dilaksanakan di Desa Kenerak Kecamatan Semitau, Kamis (19/5/22) malam. Pelaksana Gawai Dayak Kenerak dirangkaikan dengan perlombaan Futsal, Voli dan Bola Dangdut. 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan Pemda Kapuas Hulu menilai kegiatan olahraga sangat positif terlebih disandingkan dengan kegiatan budaya. Sebab itu Bupati Sis menegaskan dirinya sangat mendukung kegiatan Gawai Dayak di Kenerak.
"Kepada masyarakat yang hadir dalam gawai Dayak di sini, saya himbau agar menghindari narkoba. Jangan ada yang tersentuh narkoba apapun jenisnya, karena membuat masa depan kita menjadi gelap. Lebih baik mengalihkan kegiatan kita dengan hal positif," tegasnya.

Tak luput, Bupati Sis juga berpesan agar semua pihak bekerjasama, menjaga kondusifitas daerah. Dengan daerah yang aman, maka pembangunan berjalan dengan baik, sehingga berimbas juga dengan pelayanan yang baik ke masyarakat. "Mari kita semua saling mendukung dan bekerjasama, kompak. Ini adalah kunci kita menggapai visi misi menuju Kapuas Hulu yang harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil," tuntas orang nomor satu di Kapuas Hulu ini.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad