Bupati Kapuas Hulu Tutup Open Turnamen Sampan Bidar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, May 21, 2022

Bupati Kapuas Hulu Tutup Open Turnamen Sampan Bidar

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan tropi kepada pemenang lomba sampan bidar di Selimbau, Jumat (20/5/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup pelaksanaan Open Turnamen Lomba Sampan Bidar di kecamatan Selimbau, Jumat (20/5/22) siang. Bupati didampingi beberapa Anggota DPRD Kapuas Hulu dalam kegiatan itu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan Pemda Kapuas Hulu sangat mendukung penyelenggaraan open turnamen lomba sampan bidar. Lomba sampan merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat digemari dan populer ditengah masyarakat saat ini. "Ini terlihat dari hampir setiap kecamatan saya lihat ada membuat sampan bidar,"  ujar Pria yang akra disapa Bang Sis ini.
Lomba sampan bidar selain menjadi ajang silahturahmi, juga bertujuan untuk menjaring bibit atlit - atlit terbaik.
"Agar nantinya akan mewakili dan mengharumkan kabupaten kapuas hulu untuk mengikuti perlombaan sampan di tingkat yang lebih tinggi," tuturnya

Untuk lomba bidar kali ini sekitar 100 sampan ikut berkompetisi, pihak panitia juga memberikan atensi kepada Bupati Kapuas Hulu agar tahun depan kembalikan diadakan turnamen lomba sampan bidar.
"Tak perlu menunggu hingga tahun depan, akhir tahun ini kita akan laksanakan kembali open turnamen sampan bidar disini (Selimbau)," tegas Bupati Sis. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad