Angeline dan Via Hibur Anak TK Karya Budi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 31, 2022

Angeline dan Via Hibur Anak TK Karya Budi

Foto: Angeline Fremalco dan Via Octaria saat berinteraksi dengan anak-anak di TK Karya Budi, Selasa (31/5/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, Ny.Angeline Fremalco Diaan dan Ketua GOW Kapuas Hulu, Ny. Via Octaria Hidayat mengunjungi TK Karya Budi Putussibau dalam rangka Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) di Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (31/5/2022). Keduanya berbagi ceria dengan anak-anak PAUD.

Angeline menegaskan bahwa PAUD dan TK memiliki peran penting, dalam perkembangan anak. Anak-anak harus bahagia sembari mendapat pendidikan yang sesuai usianya. "Sebab itu para orang tua bisa memasukan anaknya ke PAUD untuk mendukung tumbuh kembang yang baik," singkatnya.

Dalam kesempatan ini, Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu juga mendongeng bagi anak-anak TK Karya Budi. Dongeng yang dibacakan diambil dari cerita suku Dayak Tamambaloh. Anak-anak dengan antusias berinteraksi bersama Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, yang sesekali juga memberikan pertanyaan-pertanyaan dan memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kapuas Hulu, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, serta jajaran pengurus Yayasan Karya Budi Putussibau.

Penulis : Catur Ariyanto

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad