Wakil Bupati Wahyudi Hidayat Berkunjung Ke Desa Pantas Bersatu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, April 22, 2022

Wakil Bupati Wahyudi Hidayat Berkunjung Ke Desa Pantas Bersatu

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat berkunjung ke desa Pantas Bersatu, kecamatan Bunut Hulu, kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (22/4/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu melakukan Kunjungan kerja ke Dusun Desa Baru, Desa Pantas Bersatu, kecamatan Bunut Hulu, Jumat (22/04/2022). Pada kunjungan itu Wahyudi Hidayat, melakukan sholat Jumat bersama warga di masjid Nurul Iman desa Pantas Bersatu. 
Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menuturkan kunjungan pihaknya ke desa Pantas Bersatu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu untuk melihat pembangunan masjid. Wabup menegaskan pihaknya akan memperjuangkan hal - hal terkait pembangunan, namun itu disesuaikan dengan kemampuan daerah. "Walaupun desa bersatu dari kondisi infrastruktur masih tertinggal, kita harus tetap sabar dan semangat, karena saat ini juga masih dalam pandemi sehingga anggaran pembangunan daerah dipangkas," ujar pria yang akrab disapa Wahyu ini. 
Sehubungan dengan masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, Wahyu juga mengajak umat Islam di desa Pantas Bersatu untuk meningkatkan amal ibadah. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. 
"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban umat beragama yang ada di kapuas hulu," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad