Wabup KH, Wahyu Buka Kegiatan Pondok Ramadhan Se-Kecamatan Bunut Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, April 2, 2022

Wabup KH, Wahyu Buka Kegiatan Pondok Ramadhan Se-Kecamatan Bunut Hulu

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kegiatan pondok Ramadhan se Bunut Hulu, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (1/4/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka kegiatan Pondok Ramadhan se-Kecamatan Bunut Hulu, Jumat (1/4/2022). Kegiatan itu diadakan di Desa Sungai Besar, Kecamatan Bunut Hulu dan dihadiri para pelajar yang ada di seluruh kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyatakan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ini penting untuk memberi pelajaran agama kepada anak-anak sebagai generasi penerus. Ia berharap kegiatan itu bisa setiap tahun dilaksanakan di Bunut Hulu. "Ini membentuk karakter anak kita dan mendapat pelajaran agama yang lebih dalam, sehingga bisa menjadikan anak kita ahli ibadah dan mengharumkan nama orang tua dan berbakti kepada orang tua, serta mencintai ALLAH S.W.T dan Nabi Muhammad S.A.W , serta juga memperkuat persaudaraan dan tali silaturahmi antar seluruh pelajar atau generasi muda se - Kecamatan Bunut Hulu," ucapnya.

Wabup Kapuas Hulu yang akrab disapa Wahyu ini berpesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan serius. Ambil sebanyak-banyak ilmu agama dan giatkan beribadah, bekali diri dengan Hadist dan Sunnah, serta hiasi diri dengan akhlak yang mulia. Untuk yang perempuan, senantiasa menutup aurat dimana pun dan kapan pun berada. "Lalu hormati orang tua yang telah membuat kita melihat dunia ini dan isinya," tambahnya.

Selain itu, Wabup Kapuas Hulu, Wahyu juga menghimbau kepada panitia, peserta dan seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut agar menerapkan prokes.
"Terapkan 5M, serta teruslah menjaga keamanan ketertiban, dan kebersihan selama mengikuti kegiatan ini," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad