Wabup Kapuas Hulu Wahyu Serahkan Sarana Cabang Olahraga - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, April 11, 2022

Wabup Kapuas Hulu Wahyu Serahkan Sarana Cabang Olahraga

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi kan sarana olahraga kepada empat pengcab olahraga yang tergabung di KONI Kapuas Hulu, Senin (11/4/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu memberi dukungan penuh pada sektor olahraga. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerahkan secara simbolis sarana alat - alat fasilitas olahraga kepada 4 cabang olahraga di kapuas hulu kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung voli Indor Putussibau, Senin (11/04/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menuturkan dirinya menyerahkan alat - alat fasilitas olahraga kepada Pengcab hockey, Pengcab Tarung Derajat, Pengcab Judo serta Pengcab kick boxing. Ia berharap Pengcab yang menerima alat fasilitas terus dapat memanfaatkannya dengan baik, dijaga dan dirawat, serta dilakukan pembukuan dengan sebaik mungkin. 
"Semoga dengan adanya fasilitas ini memberikan semangat kepada Pengcab tersebut dan untuk meningkatkan prestasi kepada atlet - atlet masing-masing," ucapnya.
Wabup Wahyu menegaskan pengembangan sektor olahraga ini penting, agar Kapuas Hulu punya generasi yang sehat serta berbakat. Dengan terus regenerasi atlet muda, ia berharap ada atlet yang dapat berprestasi ditingkat Nasional dan membawa nama baik untuk Kapuas Hulu. 
"Saya berharap ada generasi muda yang bisa mengharumkan nama kabupaten Kapuas Hulu di dunia olahraga," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad