Pemda Kapuas Hulu Dapat Penghargaan Dari Menpan RB - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, April 11, 2022

Pemda Kapuas Hulu Dapat Penghargaan Dari Menpan RB


Foto: Pemda Kapuas Hulu dapat penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia/Istimewa

Kapuas Hulu - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mendapat penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut terkait dengan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021, dimana Pemerintah Kapuas Hulu meraih predikat B. Penghargaan dari Menpan RB, Tjahjo Kumolo tersebut tertanggal 5 April 2022.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan penghargaan yang didapat Pemda Kapuas Hulu tersebut adalah hasil dari kerja keras seluruh jajaran Pemda Kapuas Hulu. Sebab itu ia mengapresiasi seluruh OPD yang ada. "Ini adalah hasil kerja keras bersama, saya mengapresiasi semua pihak yang sudah bekerja secara baik," ucap Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini, Senin (11/4/2022).

Bupati Sis juga menegaskan penghargaan tersebut harus jadi momentum untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepan. Akuntabilitas kinerja adalah prioritas. "Kinerja Pemerintahan harus semakin baik, untuk pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu harus tetap fokus dengan program-program yang mengacu pada RPJMD, untuk terwujudnya Kapuas Hulu yang harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad