TP PKK Kapuas Hulu Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, April 23, 2022

TP PKK Kapuas Hulu Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Foto : Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kapuas Hulu, Ny. Via Octaria Wahyudi menyalurkan bantuan sembako ke warga kurang mampu di Desa Suka Maju, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (23/4/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kapuas Hulu untuk berbagi kasih pada warga yang kurang mampu. TP PKK Kapuas Hulu melakukan bhakti sosial membagikan sembako gratis pada warga kurang mampu di Gedung Serba Guna, Dusun Pulau Sayat, Desa Suka Maju, Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan itu dipimpin Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Via Octaria Wahyudi didampingi beberapa pengurus TP PKK Kapuas Hulu. 
Via menuturkan kegiatan bhakti sosial tersebut bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Ini merupakan salah satu program kegiatan Pokja I TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu. "Dalam penyaluran bantuan sosial ini kami juga melibatkan Ketua BPD Suka Maju," ucapnya.

Pada kesempatan ini, kata Via, ada 35 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih kepada sesama. "Semoga paket yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya," ujar Via.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad