Kapolda Kalbar Instruksikan Perketat Pengawasan Perbatasan RI-Malysia di Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, April 4, 2022

Kapolda Kalbar Instruksikan Perketat Pengawasan Perbatasan RI-Malysia di Kapuas Hulu

Foto: Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, Kapolda Kalbar/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kapuas Hulu, Senin (4/4/2022). Kapolda disambut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi dan jajaran Forkopimda setempat.

Usai melakukan kunjungan kerja tersebut, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo mengatakan dirinya bersama jajaran sempat melakukan video confereance. Salah satu atensi utama adalah terkait narkoba, menyusul pengungkapan kasus penangkapan warga di Entikong, Sanggau, Kalbar yang membawa ratusan pil ekstasi. "Saya sudah berikan atensi terkait hal itu (pengungkapan penemuan pil ekstasi di Entikong, Red), saat vicon tadi," ujar Kapolda.

Kapuas Hulu merupakan kawasan perbatasan Indonesia - Malaysia. Terdapat perlintasan ke negara jiran tersebut, selain PLBN ada jalur tidak resmi. "Kepolisian akan menjaga sesuai dengan tugasnya, utamanya disekitaran PLBN Nanga Badau. Petugas terkait di dalam zona perbatasannya, kita diluar," tuntas Kapolda Kalbar.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad