Bupati Sis Ingatkan Generasi Muda Hindari Narkoba - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, April 29, 2022

Bupati Sis Ingatkan Generasi Muda Hindari Narkoba

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberi arahan dalam acara pensi OMK di aula Paroki HSPMTB Putussibau, Kamis (28/4/2022)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara Pentas Seni Orang Muda Katolik (OMK) di aula Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) Putussibau, Kamis (28/4/2022). Kegiatan itu mengangkat tema Rise and Shine.

Adapu OMK yang terlibat berasal dari tiga Paroki dibawah Keuskupan Sintang, yakni Paroki HSPMTB Putussibau, Paroki Santo Antonius Padua Mendalam dan Paroki Penampakan Tuhan Sayut-Melapi.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan dirinya apresiasi kegiatan pensi OMK ini. Ini kegiatan positif bagi anak-anak muda. Apalagi ada tiga paroki yang terlibat dalam kegiatan ini. "Ini agar pemuda pemudi bertukar pikir dan pengalaman untuk hal positif kedepan," ujar Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini.

Bupati Sis mengingatkan kepada muda mudi di Kapuas Hulu akan bahaya narkoba dan pergaulan bebas. Kedua hal itu adalah ancaman bagi masa depan orang muda. "Saya selalu tekankan agar muda mudi jangan kenal yang namanya Narkoba. Sekali menyentuh akan tergantung dan hancurkan masa depan," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad