Bupati Sis Bakal Diskusi Dengan Dinas PUPR, Terkait Jalan Ng. Manday - Ng. Embaloh - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, April 19, 2022

Bupati Sis Bakal Diskusi Dengan Dinas PUPR, Terkait Jalan Ng. Manday - Ng. Embaloh


Foto : Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan/ Istimewa

Kapuaa Hulu - Perhelatan MTQ tahun 2022 di Embaloh Hilir turut jadi perhatian Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. Sebab itu penanganan sementara untuk jalan Nanga Manday, kecamatan Bika - Nanga Embaloh, kecamatan Embaloh Hilir jadi prioritas. 

Bahkan dalam waktu dekat Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan akan memanggil Dinas PUPR Kapuas Hulu, untuk diskusikan penanganan jalan yang rusak di jalur tersebut. "Untuk masalah jalan itu saya akan panggil Plt. Kadis PUPR akan kita bahas teknis penanganan bagaimana," ucap Bupati Sis, disela kunjungannya di desa Keliling Semulung, kecamatan Embaloh Hilir, Selasa (18/4/2022).

Bupati Sis mengatakan bahwa ada dua lokasi yang cukup berat rusaknya. Kalau dari keadaan dilapangan itu butuh dimiting. Kemudian ada beberapa semak yang menutup jalan dan itu perlu dibersihkan. "Kita lihat nanti penanganan yang tepatnya gimana, bisa saja kita upayakan doser membukanya agar masyarakat bisa melintas," paparnya.

Bupati juga menuturkan akan lebih baik bila masyarakat di desa sekitar dapat gotong royong bekerjasama membersihkan ruas jalan yang bersemak-semak. Dengan bersama-sama membersihkan jalan tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas. "Setidaknya pakai motor nantinya sudah bisa lewat ke Embaloh Hilir," tutur Bupati Sis.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad