Bupati Sis Himbau Warga Hati-hati Lewat Lokasi Pembangunan Pile Slab - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, March 4, 2022

Bupati Sis Himbau Warga Hati-hati Lewat Lokasi Pembangunan Pile Slab


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat melihat pembangunan pile slab di ruas Jalan Lintas Selatan Putussibau - Kalis,  Kamis (3/3/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau proses pembangunan pile slab, ruas jalan lintas selatan, Putussibau - Kalis pada pada Kamis (03/03/2022). 
Pada kesempatan itu Fransiskus Diaan menyampaikan, jalan layang (flyover) dibangun dengan panjang 750 meter dan tinggi 2,4 meter di atas tanah gambut. 

Bupati yang akrab disapa Bang Sis, menjelaskan bahwa pembangunan pile slab tersebut adalah upaya untuk mengatasi permasalahan banjir dan kerusakan jalan selama ini terjadi di ruas tersebut. Kerusakan jalan itu diakibatkan lahan gambut dan genangan banjir yang selama ini terjadi. 

Bupati Sis juga mengingatkan kepada pelaksana pekerjaan jalan layang, agar mengutamakan kualitas pekerjaan sesuai aturan yang berlaku. 
"Saya berharap pembangunan jalan flyover tersebut dapat berjalan aman dan lancar, sehingga dapat terlaksana sesuai rencana dan harapan masyarakat," Katanya. 

Terakhir Bupati Sis, menghimbau Bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut harap hati - hati, dan tidak kebut - kebutan.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad