Tabligh Akbar Pemda Kapuas Hulu Bersama Ustadz Yusuf Mansyur - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, February 9, 2022

Tabligh Akbar Pemda Kapuas Hulu Bersama Ustadz Yusuf Mansyur

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan Ustadz Yusuf Mansyur saat kegiatan tabligh akbar di Masjid Darussalam Putussibau Selatan, Selasa (8/2/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Wahyudi Hidayat, Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Bersama Ustadz Yusuf Masyur. Kegiatan itu diadakan di Masjid Darussalam, Kelurahan Kedamin Hilir, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (8/2/2022).
Dalam kegiatan itu, Wabup Kapuas Hulu yang akrab disapa Wahyu menuturkan bahwa suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi masyarakat Kapuas Hulu, dimana Ustadz Yusuf Mansyur bisa hadir bersama warga. Wahyu berharap semoga kegiatan itu membawa berkah dan harapan bagi masyarakat Kapuas Hulu. "Masyarakatnya memberi kesan tersendiri bagi Ustadz dan rombongan, semoga ini memberi berkah untuk kita semua," ucap Wahyu.
Wabup Kapuas Hulu, Wahyu, juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tabligh akbar tersebut.
"Kegiatan tabligh akbar ini tentunya dalam rangka kegiatan peningkatan syiar dan kesadaran umat Islam guna mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT ini," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad