Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Masjid Baitul Qurban Ka'bah At Taqwa - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, February 9, 2022

Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Masjid Baitul Qurban Ka'bah At Taqwa

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan Ustadz Yusuf Mansyur saat menghadiri penancapan tiang pertama Masjid Baitul Qurban Ka'bah At Taqwa, di desa Sibau Hulu, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (8/2/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri penancapan tiang pertama Masjid Baitul Qurban Ka'bah At Taqwa, di desa Sibau Hulu, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (8/2/2022). Kegiatan itu juga dihadiri Ustadz Yusuf Mansyur.
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyu menuturkan Insya Allah dengan didirikannya Baitul Qur'an At Taqwa ini, akan membawa anak-anak ke jalan yang diridhoi Allah S.W.T," ujarnya.
Wahyu juga menegaskan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan sarana pendidikan keagamaan.
"Saya mengajak kita semua agar secara bersama-sama serta bahu membahu membantu pembangunan rumah Qur'an ini. Pemerintah Daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan sarana pendidikan agama di untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT," ujarnya.
Wabup Wahyu juga berharap para generasi muda dapat semakin bersemangat, untuk menimba ilmu hafiz Quran kedepannya.
"Kedepan mudah-mudahan, kita dapat selalu bersama-sama, seiring sejalan, seiya sekata untuk membangun masyarakat Islam yang berkualitas di Kapuas Hulu ini, sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing," tutupnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad