Bupati Sis Beri Bantuan Ke Yonif RK 644/Wls - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, February 10, 2022

Bupati Sis Beri Bantuan Ke Yonif RK 644/Wls


Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan bantuan kepada Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti, Kamis (10/2/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan bantuan kepada Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti karena mengalami musibah terbakarnya satu unit barak di Markas Yonif RK 644/Wls, Rabu (09/02/2022) malam. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kamis (10/02/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan pemerintah daerah hadir untuk memberikan bantuan bagi prajurit yang terdampak kebakaran yang terjadi. 
"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa diikuti oleh teman - teman yang lain, atau Ormas - Ormas yang lain bisa membantu," ujarnya. 

Dari kondisi yang ada, Bupati Sis mengatakan pakaian, surat - surat penting milik prajurit TNI itu banyak terbakar. Bupati juga menuturkan pihaknya akan rapat untuk menentukan sikap apa yang mesti diambil untuk membantu pembangunan di Yonif RK 644/Wls. 

"Kalau memang memungkinkan, ya kita bantu semampu kita, nanti kita akan membahas dengan tim anggaran, apakah ini boleh, kita kaji dulu," ujarnya. 

Pemda Kapuas Hulu turut prihatin atas kejadian kebakaran di Yonif RK 644/Wls dan itu menjadi catatan juga bagi seluruh masyarakat, untuk selalu berhati-hati terutama dengan listrik. 
"Karena ini akibat nya dari korsleting listrik, gunakan listrik seperlunya," tuntasnya. 

Penulis :Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad