Sekda-KH, Zaini Cek Lokasi Sekretariat Daerah Sementara - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, January 13, 2022

Sekda-KH, Zaini Cek Lokasi Sekretariat Daerah Sementara

Foto: Peninjauan Gedung Untuk Lokasi Kerja Setda Kapuas Hulu

Kapuas Hulu - Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, meninjau langsung gedung eks Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (13/1/2022). Hal tersebut guna memastikan ruangan yang bisa digunakan OPD yang berada di Sekretariat Daerah Kapuas Hulu ketika pindah kesana.

Pada kesempatan itu Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, menyampaikan bahwa kondisi bangunan Sekretariat Daerah Kapuas Hulu akan dibongkar dan dibangun baru. Sebab itu gedung eks Cipta Karya, jadi Sekretariat Daerah sementara waktu. "Cipta Karya telah bergabung dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, ada juga yang bergabung ke Lingkungan Hidup, sebab itu bangunan eks Cipta Karya kami gunakan," tuturnya.
Rencana pindah ke gedung cipta karya juga telah disampaikan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. Sebab itu Sekda melakukan pengecekan ruangan agar pekerjaan seluruh jajaran Sekretariat Daerah berjalan baik. 
"Kita di sekretariat daerah sudah mempersiapkan diri untuk pindah ke gedung cipta karya ini, kita menunggu mereka pindah dulu," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad