Pegang Teguh Lima Nilai Budaya Kerja - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 3, 2022

Pegang Teguh Lima Nilai Budaya Kerja

Foto: Syahrul/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kapuas Hulu merayakan Hari Amal Bhakti ke 76 Kementerian Agama RI tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor kementerian Agama kabupaten kapuas hulu pada, Senin (3/1/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu, Syahrul mengatakan seiring dengan Hari Amal Bhakti ke 76, seluruh jajaran Kantor Kemenag Kapuas Hulu harus berpegang teguh kepada lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.
Lima budaya kerja itu adalah Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. "Ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi," ujarnya.

Menurut Syahrul, Agama harus dijadikan sebagai inspirasi. Agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Hari Amal Bakti tanggal 3 Januari 2022 dicanangkan sebagai KICK OFF pelaksanaan program atau kegiatan tahun berjalan. 
Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh, bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.
"Semoga Kementerian Agama terus berjaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad