Banyak Lomba Dalam HUT DWP ke 22 di Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, December 5, 2021

Banyak Lomba Dalam HUT DWP ke 22 di Kapuas Hulu

Foto: Pembukaan peringatan HUT DWP ke 22 di MABM Kapuas Hulu, Minggu (5/12/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Dharma wanita persatuan Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan lomba pidato, lomba merias wajah dan lomba mengukir buah dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22 yang dilaksanakan di MABM Putussibau Selatan, Kapuas Hulu  pada Minggu (05/12/2021). Adapun tema kegiatan tersebut "mengembangkan bakat dan kreativitas anggota Dharma wanita Persatuan dalam rangka peran serta mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT," 

Asisten 3 Setda Kapuas Hulu, Abdullah Saini yang membuka kegiatan itu  mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas DWP, agar kedepannya lebih berkualitas dalam berwawasan. DWP berupaya mensejahterakan anggota nya melalui kegiatan bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. 
"Ibu - ibu selaku anggota DWP, diharapkan menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya pembangunan nasional, melalui keterampilan yang dimiliki," ucapnya. 

Melalui kegiatan lomba pidato lomba merias wajah dan lomba mengukir buah Kata Saini, diharapkan ibu - ibu DWP dapat memiliki keterampilan, dan memiliki kemandirian, Dengan memiliki keterampilan ini, ibu - ibu dapat mandiri. 
"Dan dengan memiliki keterampilan ini dapat ibu - ibu jadikan suatu usaha kewirasuastaan, yang mendapatkan penghasilan," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad