Tinjau Ruas Jalan Batas Kapuas Hulu Sintang - Nanga Badau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, November 14, 2021

Tinjau Ruas Jalan Batas Kapuas Hulu Sintang - Nanga Badau

Foto: Peninjauan ruas jalan Batas Kapuas Hulu Sintang - Nanga Badau, Jumat (12/11/2021)

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dan Pembangunan Jalan, Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR Republik Indonesia Herry Vaza beserta rombongan meninjau pembangunan ruas jalan batas Kapuas Hulu sintang - nanga badau yang dilaksanakan pada Jumat (12/11/2021). 

Pada kesempatan itu Herry menyampaikan, pengerjaan jalan tersebut sampai tahun 2022, dalam pembangunan tersebut tentu memerlukan waktu dan biaya. 
"Jika jalan Sudah selesai dibangun, jalan ini bisa dimanfaatkan masyarakat dan di tata, sehingga jalan tersebut nyaman untuk dilalui," ucapnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyampaikan dengan dibangunnya jalan batas Kapuas Hulu sintang - nanga badau, Kapuas Hulu sangat terbantu karena jalan ini benar - benar dibutuhkan oleh masyarakat, yang melewati jalan ini. 

"Karena jika dibangun dengan APBD tidak akan mampu, tapi ini sangat terbantu lewat kementerian PUPR dan satker wilayah tiga," ucapnya. 

Wahyudi Hidayat menyampaikan, mewakili pemerintah daerah kabupaten Kapuas hulu mengucapkan terimakasih kepada kementerian PUPR yang telah membangun jalan ini. 

"Semoga proyek ini selesai tepat waktu sesuai dengan perencanaan yang ada, sehingga bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat perbatasan atau lainya," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad