Rahman Hidayat Pimpin IPMKH Pontianak 2021-2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, November 14, 2021

Rahman Hidayat Pimpin IPMKH Pontianak 2021-2022

Foto: Pelantikan Pengurus IPMKH Pontianak periode 2021-2022 di Pontianak, Kalbae, Minggu (14/11/2021)/Istimewa

Pontianak - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) Pontianak telah melaksanakan pelantikan pengurus periode 2021-2022, Minggu (14/11/2021). Kegiatan itu mengangkat tema "Peran pemuda Kapuas hulu dalam pembangunan daerah di era 5.0 (disrupsi)". Rahman Hidayat dipercaya menjadi ketua IPMKH Pontianak periode 2021-2022. Estafet kepemimpinan IPMKH Pontianak diserah terima oleh Abang Anggi Hafitra Pratama selaku ketua umum sebelumnya kepada Rahman Hidayat ketua umum terpilih hasil Musyawarah Besar IPMKH ke XI tahun 2021 secara simbolis.
"IPMKH adalah wadah bagi pelajar dan mahasiswa Kapuas Hulu yang ada di Pontianak, jika ingin bergabung dan berproses bersama-sama silahkan gabung. Mari kita membangun kekuatan dan sinergi menuju IPMKH Pontianak ke depannya agar lebih baik tanpa membedakan suku, agama dan latar belakang lainnya," tegas Rahman.

Pelantikan IPMKH Pontianak turut dihadiri Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan kabupaten Kapuas Hulu, Hiasintus Gunung Agung mewakili Pemkab Kapuas Hulu. Kepala kantor penghubung Kapuas Hulu di Pontianak, H. Hermansyah, akademisi IAIN Pontianak putra daerah asli Kapuas Hulu, Budi Darmawan selaku Koordinator Komisi Yudisial RI penghubung Kalimantan barat, Khairul Muttaqin selaku Ketua IPMKH Pontianak periode 2004-2006 beserta eksponen dan demisioner IPMKH Pontianak lainnya.

Ada kegiatan dialog publik yang mengangkat peran Pemuda Kapuas Hulu dalam pembangunan daerah di era 5.0 (disrupsi). Dialog tersebut membahas mulai dari pemanfaatan sumber daya alam hingga trobosan dari kaum pemuda agar masyarakat mampu mengikuti perkembangan era digitalisasi.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad