Panen Undian Simpedes BRI Putussibau, Wabup-KH Undi Pemenang Mobil - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, November 18, 2021

Panen Undian Simpedes BRI Putussibau, Wabup-KH Undi Pemenang Mobil

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat mengundi hadiah mobil dari kegiatan panen undian simpedes di hotel Banana Putussibau, Kamis (18/11/2021)/Yohanes Santoso

BRI Cabang Putussibau mengadakan kegiatan panen undian Simpedes di hotel Banana Putussibau, Kamis (18/11/2021). Acara tersebut berlangsung meriah dengan tertib protokol kesehatan.
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri kegiatan tersebut sekaligus melakukan undian bagi penerima hadiah utama berupa satu unit mobil.

Pimpinan Cabang BRI Putussibau, Purnama Pakualam, mengatakan kegiatan kali ini dalam rangka penarikan panen undian simpedes. "Ada satu unit mobil dan berbagai hadiah yang kami berikan untuk masyarakat yang menjadi nasabah Simpedes di Bank kami," ucapnya.
Purnama menegaskan bahwa BRI terus berupaya memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat dalam memanfaatkan layanan di BRI. Pihak BRI sudah menyediakan mesin edisi agar mempermudah layanan transaksi. Ada juga Brimo untuk transaksi non tunai. "Untuk bantuan perekonomian masyarakat, ada KUR yang disediakan BRI dan Rp 155 miliar sudah disalurkan kami. Kami juga sudah salurkan CSR dan berbagai bantuan masyarakat," tuntasnya.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan BRI adalah salah satu Bank yang mendukung kesejahteraan masyarakat, program pemerintah dan perekonomian nasional.
Pemda Kapuas Hulu berharap selain investor, masyarakat juga dapat menjadi pengembang pembangunan. "Bank adalah pemodal maka kami berharap BNK dapat membantu masyarakat, untuk memberi kredit tentunya dengan selektif agar bank juga tetap sehat. Saya berharap agar BRI terus berinovasi untuk pelayanan ke masyarakat," ujar Wahyu.

Undian simpedes dilakukan Wabup Kapuas Hulu, Wahyu dan salah satu nasabah atas nama Nuraini memperoleh hadiah utama satu unit mobil. Pengundian dihadiri perwakilan Forkopimda Kapuas Hulu, para nasabah, notaris dan relasi BRI Cabang Putussibau. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad