Dandim 1206/Psb Salurkan Bantuan Pangdam XII/Tpr ke Korban Banjir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, November 18, 2021

Dandim 1206/Psb Salurkan Bantuan Pangdam XII/Tpr ke Korban Banjir

Foto: Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil saat menyalurkan bantuan Pangdam XII/Tpr ke Korban Banjir di Silat Hilir, Kamis (18/11/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Komandan Kodim XII/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil menyalurkan bantuan bencana banjir dari Yayasan Budha Tzu CHI Indonesia dan Pangdam XII/Tpr oleh Kodim 1206/Psb ke korban banjir di kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (18/11/2021). Bantuan yang disalurkan Dandim 1206/Psb kepasa masyarakat terdampak banjir dalam kegiatan tersebut berupa 1. 200 paket, terdiri dari beras dan mie instan.
Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi mengatakan ada empat Desa terdampak banjir yang pihaknya kunjungi di Silat Hilir. Empat desa tersebut adalah Desa Perigi, Desa Pangeran, Desa Baru dan Desa Sentabai. "Kami menyalurkan bantuan dari Pangdam dan Yayasan ke warga yang ada di tenda pengungsian dan yang bertahan dirumah masing-masing," ujarnya.
Dengan adanya kegiatan penyaluran bantuan dari Yayasan Budha Tzu CHI Indonesia dan Pangdam XII/Tpr tersebut, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi berharap itu dapat meringankan dan membantu beban masyarakat. TNI selalu bersama rakyat. "Kami dari TNI akan selalu berupaya membantu rakyat dalam kondisi sulit. Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad