Dandim 1206/Psb Pimpin Tim Vaksinasi Mobile di tingkat RT - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, November 30, 2021

Dandim 1206/Psb Pimpin Tim Vaksinasi Mobile di tingkat RT

Foto: Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil saat melaksanakan vaksinasi Covid-19 mobile, Selasa (30/11/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Kodim 1206/PSB laksanakan Vaksinasi covid-19 mobile dari rumah ke rumah di tiap-tiap RT Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu guna percepatan Vaksinasi covid19 secara menyeluruh dengan sistem jemput bola, Selasa, (30/11/2021).

Kodim 1206/PSB membawa tim lengkap untuk pelaksanaan vaksinasi dengan masing-masing personil mempunyai kemampuan di bidang kesehatan guna memperlancar dan memudahkan pelaksanaan vaksinasi Door To Door ini.

Kegiatan yang sudah berjalan dua Minggu ini Selain melaksanakan Mobile Vaksinasi Kodim 1206/PSB juga membuka vaksinasi covid19 dosis ke-1 dan dosis ke-2 di Makodim 1206/PSB Jln. Piere Tendean, Kelurahan Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan tujuan pelaksanaan Vaksinasi Door To Door dari rumah kerumah antar RT  ini untuk percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Tim mendatangi warga di Desa yang terkendala tempat vaksinasi yang jauh. "Saya dengan Tim langsung mendatangi ke rumah-rumah agar memudahkan warga. Dan warga dapat merasakan Vaksin demi mencegah Penyebaran virus Covid-19," ujar Dandim.

Tim mobile Vaksinasi Kodim 1206/PSB akan terus melanjutkan kegiatan Vaksinasi ke Desa-Desa untuk mempercepat Vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Tentunya kegiatan ini harapannya besar agar Virus Covid-19 segera hilang dari negara ini khususnya wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.
Lebih lanjut, Dandim menambahkan kerja keras anggota kodim 1206/putussibau dalam hal ini babinsa dilapangan dalam mensosialisasikan vaksinasi covid-19 terus digencarkan. "Tujuannya agar warga yang sebelumnya enggan untuk melaksanakan vaksinasi, sekarang mau ikut vaksinasi. Semua demi kebaikan bersama," tuntas Dandim.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad