27 - 28 November 2021, BRI cabang Putussibau Buka Layanan Terbatas - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, November 26, 2021

27 - 28 November 2021, BRI cabang Putussibau Buka Layanan Terbatas

Foto : BRI Cabang Putussibau

Kapuas Hulu - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Putussibau Wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, membuka layanan terbatas mulai dari tangal 27 - 28 November 2021. 

Pada kesempatan itu Pimpinan Bank BRI Cabang Putussibau, Purnama Pakualam, menyampaikan, kepada seluruah nasabah yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu, bahwa pada mulai dari tangal 27 - 28 November 2021 yang bertepatan pada hari Sabtu Dan Minggu, BRI Cabang Putussibau Wilayah Kapuas Hulu membuka layanan terbatas. 

"Baik itu Seperti melayani Setoran Pinjaman, Simpanan dan ganti kartu ATM berchip," Katanya di Kapuas Hulu, pada Jumat (26/11/2021). 

Operasional kantor cabang itu dilakukan untuk melayani masyarakat, Kata Purnama Pakualam, layanan terbatas ini tentunya dilaksanakan dengan  menerapkan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Kami pastikan penerapan dan kondisi unit kerja di lapangan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19, baik pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer, dan social distancing, guna mencegah penyebaran virus Covid-19," Jelas Pakualam.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad