Wabup-KH, Wahyu Lepas INKANAS KH ke Singkawang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, October 26, 2021

Wabup-KH, Wahyu Lepas INKANAS KH ke Singkawang

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi semangat pada para atlet INKANAS yang tergabung dalam FORKI Kapuas Hulu yang akan berangkat ke Singkawang, Selasa (26/10/2021)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu- Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menemui kontingen Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kapuas Hulu yang akan berangkat kota Singkawang, Senin (25/10/2021). Ada 24 kontingen INKANAS Kapuas Hulu mengikuti kegiatan Singkawang Open Tournament and Competition 2021, dalam rangka peringatan HUT ke 20 kota Singkawang itu. Kegiatan diadakan dari 27 Oktober sampai 7 November 2021.
Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menuturkan apresiasinya kepada pengurus dan pelatih INKANAS Kapuas Hulu yang telah berupaya maksimal mempersiapkan anak-anak untuk bertanding. Wabup mengatakan Pemda Kapuas Hulu belum dapat berbuat banyak sementara ini, namun pihaknya meminta agar para atlet dan official yang turun ke Singkawang agar selalu bersemangat. "Karena INKANAS ini bernaung di bawah Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), semoga FORKI hebat dan bisa mengharumkan nama Kapuas Hulu," ucap Wahyu.
Nama baik Kapuas Hulu juga ada di pundak para atlet FORKI Kapuas Hulu yang ikut kegiatan tersebut. Sebab itu, Wahyu, berharap dari perlombaan di Singkawang, kontingen Kapuas Hulu bisa dapat juara. "Dari Pemda Kapuas Hulu berharapnya kita dapat juara, bila dapat juara kita ada jamuan di rumah dinas saya," singkatnya.
Sementara itu, Mustawadin, Pelatih INKANAS Kapuas Hulu menuturkan bahwa pihaknya membawa 24 orang dalam rombongan kontingen. Dari jumlah itu terdiri dari atlet dan official. "Kita akan ikuti 22 kelas perlombaan dari yang kategori 8 tahun sampai under 21 tahun," ujarnya.
Mustawadin menegaskan bahwa pihaknya menargetkan 7 mendali dari open tournament and competition di Singkawang. Menurutnya selain kegiatan lomba, momen ini sekaligus persiapan peserta INKANAS Kapuas Hulu menuju Porprov Kalbar. Ada dua anak yakni Aditiya dan Isma, ini atlit yang utama dan semoga mereka bisa lebih baik lagi. Sementara atlet yang lain cukup banyak yang di usia dini, kelas pemula dan pra pemula. "Atlit kita masih banyak yang dibawah junior," ujarnya.
Mustawadin menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha sebaik mungkin sehingga Karate-Do Kapuas Hulu bisa mendapat nama di Singkawang open tournament and competition 2021. "Semoga anak-anak bisa berkarya di kancah yang lebih tinggi lagi," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad