Sekda-KH, Zaini Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kalis - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, October 28, 2021

Sekda-KH, Zaini Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kalis

Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kalis, Rabu (27/10/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Sekretaris Daerah Kabupatan Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw di masjid At-Taqwa Kecamatan Kalis, Rabu (27/10/2021). Kegiatan berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan.
Sekda Zaini mengatakan kegiatan tersebut penting dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan warga, khususnya umat Islam di Kalis.
"Kita sebagai umat muslim harus menyambut dengan penuh margfirah terselengaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, karena momen ini sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara kita semua, juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada Allah," ujar Sekda.
Melalui momen peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Sekda mengajak warga untuk sama-sama mendoakan kebaikan bagi kabupaten Kapuas Hulu. Kemudian dijauhkan dari segala bencana.
"Mari kita memohon kehadirat Allah Swt agar senantiasa di jauhkan dari segala aral lintang dan bencana yang datang silih berganti di daerah kita, sekaligus dilapangkan dan di mudahkan berbagai urusan Pemerintahan pembangunan untuk menuju masyarakat Kapuas Hulu Hebat, yang sejahtera, aman, damai, dan tenteram," ujar Sekda.
Hal lain yang perlu jadi perhatian bersama, kata Sekda adalah terkait kerukunan di masyarakat. Hal ini penting agar situasi kondusif dan pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik, untuk memenuhi kesejahteraan masyarakat.
"Saya berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan, kerukunan serta persatuan dan kesatuan antar sesama warga, masyarakat Kapuas Hulu. Ini merupakan kekuatan yang besar dalam menghadapi dinamika masyarakat, untuk bangkit membina dan mereformasi sikap mental umat ber agama sesuai dengan ajaran agama Islam," ucap sekda.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad