Rumah Warga Entibab, Bunut Hilir Terbakar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, October 28, 2021

Rumah Warga Entibab, Bunut Hilir Terbakar

Foto: Kejadian kebakaran di Entibab, Bunut Hili, Kapuas Hulu, Rabu (27/10/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Si jago merah kembali menghanguskan rumah warga di desa Entibab, kecamatan Bunut Hilir, Rabu (27/10/2021). Satu unit rumah milik Ibrahim tinggal puing-puing akibat kebakaran tersebut.
Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. "Pemilik rumah yang terbakar habis itu pak Ibrahim (30), kejadian sekitar puku 17.45 Wib," paparnya, Kamis (28/10/2021).
Berdasarkan pendataan petugas BPBD di lapangan, kata Gunawan, kebakaran itu sempat merembet ke dapur dan dinding rumah warga yang ada di bagian kiri dan kanan rumah milik Ibrahim tersebut. Penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik. "Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini," tuturnya.
Gunawan mengatakan Pemda Kapuas Hulu turut prihatin atas kejadian kebakaran yang beberapa kali terjadi di Kapuas Hulu. Pihaknya menghimbau agar warga menyiapkan langkah antisipasi dengan setidaknya menyiapkan alat pemadam kebakaran (Apar). "Setidaknya ada langkah awal untuk memadamkan api yang muncul," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad