Satu Warga Tewas Saat Kebakaran di Desa Buak Limbang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, October 24, 2021

Satu Warga Tewas Saat Kebakaran di Desa Buak Limbang

Foto: Kebakaran hebat terjadi di Dusun Buak Mau, Desa Buak Limbang, kecamatan Pengkadan, Sabtu (23/10/2021) malam/Dok.BPBD-KH

Kapuas Hulu - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Buak Mau, Desa Buak Limbang, kecamatan Pengkadan, Sabtu (23/10/2021) malam. Api yang berkobar menghanguskan rumah dua lantai milik seorang warga setempat yang bernama Harmoko. Seorang perempuan dikabarkan tewas dilalap api dalam kejadian tersebut.

Terkait dengan kebakaran itu sendiri dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan. Menurut informasi yang diterima pihaknya, kejadian terjadi sekira Pukul 22.28 Wib. "Saya dapat infonya kejadian itu semalam pukul 22.28 wib, laporan masuk. Kronologis nya belum diketahui," ujarnya, Minggu (24/10/2021).
Menurut info yang masuk, ada satu orang  korban meninggal dunia dari kejadian tersebut. Nama korban meninggal dunia adalah Devi Susilawati (31), perempuan. "Kepala keluarga pemilik rumah ia itu Harmoko (34) anggota keluarganya 3 orang. "Kami dari BPBD mewakili Pemda Kapuas Hulu turut berduka cita atas kejadian tersebut, semoga pihak keluarga diberikan ketabahan," ujar Gunawan.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad