BPBD Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Buak Limbang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, October 24, 2021

BPBD Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Buak Limbang

Foto: Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di dusun Buak Mau, desa Buak Limbang, Kapuas Hulu, Kalbar, Minggu (24/10/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan bersama jajaran Forkopincam Pengkadan mengunjungi pihak korban bencana kebakaran di dusun Buak Mau, desa Buak Limbang, kecamatan Pengkadan Kapuas Hulu, Minggu (24/10/2021). Pihak BPBD Kapuas Hulu menyalurkan bantuan dari Pemda Kapuas Hulu, untuk sedikit meringankan beban korban.
Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan mengatakan pihaknya memang sudah bertemu dengan pihak korban dan menyalurkan bantuan Sembako dari Pemda Kapuas Hulu. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban. "Kami berharap ini tidak dilihat dari jumlahnya tetapi dari perhatian yang Pemerintah berikan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban," ucap Gunawan.
Gunawan juga menuturkan duka cita mendalam atas kejadian kebakaran tersebut. Dimana telah menyebabkan satu orang meninggal dunia. "Semoga almarhumah diberi tempat di syurga dan keluarga diberikan ketabahan," tuntasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di rumah dua tingkat milik Harmoko, Sabtu (23/10/2021) malam. Koban meninggal dunia atas nama Dewi, ia meninggal dikabarkan karena terjebak di lantai dua saat kebakaran itu terjadi.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad