SAPMA PP Kapuas Hulu Adakan Vaksinasi Untuk Pelajar dan Mahasiswa - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, October 25, 2021

SAPMA PP Kapuas Hulu Adakan Vaksinasi Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Foto : Famplet kegiatan vaksinasi Sapma Pemuda Pancasila Kapuas Hulu/Istimewa

Kapuas Hulu - Dalam mendukung program Pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kapuas Hulu akan menggelar vaksinasi covid 19.
Kegiatan tersebut akan dilaksankan hari Selasa 26 Oktober 2021 bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kapuas Hulu.

Ketua SAPMA PP Kapuas Hulu, M.Barry Fernando mengatakan kegitan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah Daerah Kapuas Hulu untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT. Sasaran atau target dari kegiatan ini adalah masyarakat yang belum menerima vaksin. "Untuk dosis kedua kita juga akan laksanakan akan tetapi harus sudah melewati waktu 28 hari sesuai regulasi dari kesehatan, vaksin yang digunakan adalah sinovac," ujarnya. 
Sasaran utama vaksinasi adalah pelajar dan mahasiswa. SAPMA ingin mengajak para pemuda untuk menjadi agen of change, khususnya terhadap isu dan hoax yang beredar di masyarakat terhadap vaksinasi. "Kegiatan ini kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, agar minimal Kapuas Hulu mencapai angka 80%, untuk masyarakat yang sudah vaksin," ujarnya.
Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun SAPMA PP yaitu tgl 28 oktober 2021. "Kegiatan yang mana juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda," tutup pria yang akrab di sapa Nando ini.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad