Peresmian Posbindu-PTM Tanjung Kodim 1206/Psb. - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, October 20, 2021

Peresmian Posbindu-PTM Tanjung Kodim 1206/Psb.


Kapuas Hulu - Sekarang Kodim 1206/Psb mendapatkan sarana layanan kesehatan baru, yakni Posbindu-PTM Tanjung Kodim 1206/Psb. Posbindu adalah kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular terintegrasi serta gangguan akibat kecelakaan dan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dikelola oleh masyarakat melalui pembinaan terpadu.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Ny. Rissa Ronny meresmikan Posbindu PTM Tanjung Kodim 1206/Psb, Pukul 10.20 WIB, Rabu (20/10/2021). Pos tersebut berada di Jln Piere Tendean Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
Disela peresmian, Rissa berharap Posbindu tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat utamanya jajaran Kodim 1206/Psb. "Saya juga minta ini dimanfaatkan dan dirawat dengan baik," ujarnya.
Ketua Persit KCK Cab L Dim 1206/Psb, Ny. Bunga Jemi Oil, menuturkan apresiasinya kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr, Rissa yang bisa hadir meresmikan Posbindu. "Program ini juga sejalan dengan program ibu Rissa dalam mendukung program Pemerintah, khususnya di bidang kesehatan," tuntas Bunga.
Kegiatan peresmian posbindu ini dihadiri Anggota Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr dan Anggota Persit KCK Cab L Dim 1206/Psb. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad