Ketua GOW-KH, Via Octaria Tegaskan Manajemen Organisasi Harus Sesuai Aturan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, October 16, 2021

Ketua GOW-KH, Via Octaria Tegaskan Manajemen Organisasi Harus Sesuai Aturan

Foto: Foto bersam usai kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan GOW Kapuas Hulu di aula Bank Kalbar Putussibau, Sabtu (16/10/2021)/Aay-Humpro Setda KH

Kapuas Hulu - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Kapuas Hulu melakukan Sosialisasi Permendagri Nomor 57 Tahun 2017 tentang pendaftaran dan pengelolaan sistem informasi organisasi kemasyarakatan, Sabtu (16/10/2021). Kegiatan internal pengurus GOW Kabupaten Kapuas Hulu ini diadakan di aula kantor Bank Kalbar cabang Putussibau.
Ketua GOW Kapuas Hulu, Ny.Via Octaria Wahyudi memimpin langsung sosialisasi tersebut. Dalam arahannya, Via menegaskan bahwa, sosialisasi kali ini merupakan kesempatan yang baik untuk menambah pengetahuan dan pemahaman tentang administrasi atau manajemen organisasi.
"Apalagi masih ada beberapa organisasi yang tergabung di GOW ini yang mungkin belum sepenuhnya melengkapi semua persyaratan yang wajib dimiliki oleh sebuah organisasi, untuk itu kami mengadakan kegiatan ini dengan harapan agar terciptanya tertib administrasi bagi seluruh anggota yang tergabung di GOW ini," ujarnya.
Via juga mengajak organisasi yang ada di naungan GOW untuk turut mendukung pembangunan Kabupaten Kapuas Hulu. Dengan dukungan tersebut, visi misi daerah kedepan dapat tercapai.
"Melalui organisasi yang Ibu-ibu pimpin marilah kita bersama-sama membangun Bumi Uncak Kapuas yang kita cintai ini menuju Kapuas Hulu HEBAT," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad