Rapat Persiapan Penerapan CMS Online di Desa - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, June 7, 2024

Rapat Persiapan Penerapan CMS Online di Desa


 Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, memimpi Rapat persiapan Pelaksanaan CMS Online ditingkat Pemerintahan Desa. Rapat ini diadakan di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (6/6/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, memimpi Rapat persiapan Pelaksanaan CMS Online ditingkat Pemerintahan Desa. Rapat ini diadakan di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (6/6/2024).

Sekda Zaini menegaskan bahwa implementasi CMS Online di desa merupakan langkah strategis dalam upaya meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi pelayanan publik. Untuk mensukseskan penerapannya pihak-pihak yang terlibat harus bekerjasama dengan baik.  "Keberhasilan CMS di desa sangat bergantung pada komitmen dan kerjasama kita semua," tegasnya.
Kemudian, kata Sekda, segala sarana dan prasarana pendukung harus dipersiapkan juga oleh pihak terkait. Kemudian sumber daya manusia yang akan mengelola CMS di desa harus dipersiapkan juga. "Agar saat implementasinya pihak desa tidak ada kendala lagi," tuntas Sekda.
Rapat persiapan CMS Desa turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kapuas Hulu, Rupinus dan para Kepala OPD Kapuas Hulu lainnya, pihak Bank Kalbar cabang Putussibau dan Semitau serta para Camat di Kabupaten Kapuas Hulu. 
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad