Ketua DRPD-KH Ikut Peringatan Harlah Pancasila dan HUT Kota Putussibau ke 129 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, June 4, 2024

Ketua DRPD-KH Ikut Peringatan Harlah Pancasila dan HUT Kota Putussibau ke 129

 


Foto: Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi menggunakan pakaian adat bersama jajaran Sekretariat Dewan Kapuas Hulu mengikuti lomba
yel yel di acara Harlah Pancasila dan HUT Kota Putussibau ke 129 di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (1/6/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, beserta Ketua PIAD Kabupaten Kapuas Hulu, Agustini Kuswandi menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 dan Perayaan Puncak Hari Jadi Kota Putussibau Ke 129 di GOR Uncak Kapuas, Sabtu (1/6/2024). 
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, bertindak selaku pembina upacara pada upacara itu. Kegiatan juga berlangsung meriah karena para peserta menggunakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia. 
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melakukan pemotongan tumpeng HUT Kota Putussibau ke 129 dan memberikannya kepada Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuwandi. Selanjutnya jajaran Forkopimda Kapuas Hulu melepas balon ke udara sebagai simbol peringatan HUT Kota Putussibau ke 129.
Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, mengatakan bahwa pihaknya berharap masyarakat kota Putussibau dan Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya selalu kompak. Semua bekerjasama membangun daerah, membuat daerah tentram, aman dan damai. 
"Dengan kondisi daerah yang tentram aman dan damai kita bersama-sama bisa membangun daerah kita menjadi lebih baik. Kita lakukan pembangunan untuk daerah kita sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing," tuturnya.
Ketua DPRD Kapuas Hulu juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk menumbuhkan semangat Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Pancasila juga harus terus ditanamkan kepada generasi muda di Kapuas Hulu. "Pancasila adalah pondasi kita sebagai bangsa Indonesia, ini harus dipegang kokoh baik dari anak-anak hingga orang tua," tuntasnya.
Pada upacara Hari Lahir Pancasila dan peringatan HUT Kota Putussibau, hadir unsur Forkopimda Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini, para Kepala OPD, kepala BUMN dan BUMD di kota Putussibau.
Penulis : Yohanes Santoso
Scr : Humprokasi DPRD Kapuas Hulu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad