Sekda Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Calon Jama’ah Haji di Batam - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, May 29, 2024

Sekda Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Calon Jama’ah Haji di Batam

 


Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menyambut kedatangan Calon Jemaah Haji di Batam, Selasa (28/5/2024)/ Yohanes Santoso 

Batam, khatulistiwamedia.com-
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini menyambut kedatangan Calon Jama’ah Haji Kapuas Hulu di Asrama Haji BP Batam, Selasa (28/5/2024). Calon Jama’ah Haji Kabupaten Kapuas Hulu tiba di Asrama Haji Batam sekira Pukul 16:00 WIB.

Sekda Kapuas Hulu, Zaini, menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kapuas Hulu selalu mendampingi keberangkatan calon jemaah haji setiap tahunnya. Hal tersebut merupakan dukungan Pemerintah Daerah untuk masyarakat yang akan menunaikan rukun Islam yang ke lima. "Kami berharap para calon jemaah haji Kapuas Hulu bisa tetap sehat dan menjalankan ibadah haji mereka dengan baik dan khusyuk, sehingga kembalinya nanti menjadi haji mabrur," singkatnya.

Sementara itu, calon jama’ah Haji Kabupaten Kapuas Hulu yang tiba di Batam langsung mendapatkan pemeriksaan kesehatan oleh petugas PPIH Embarkasi Batam. Adapun Calon Jama’ah Haji yang berangkat dari Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 136 Orang, laki-laki sebanyak 67 orang dan perempuan sebanyak 69.

Adapun pihak -pihak yang hadir dalam penyambutan calon jama’ah Haji di Asrama Haji BP Batam, Asisten III Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu, Kabbag Kesra dan staf lainnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad