Fransiskus Diaan Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke PDI Perjuangan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, May 1, 2024

Fransiskus Diaan Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke PDI Perjuangan


 Foto: Fransiskus Diaan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Desa Pala Pulau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (30/4/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Fransiskus Diaan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Desa Pala Pulau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (30/4/2024). Fransiskus Diaan merupakan petahana yang akan kembali bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini. Penyerahan berkas dari Fransiskus Diaan diterima Rajuliansyah, Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan Kapuas Hulu. Hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Yanto SP dan beberapa pengurus partainya. 
Fransiskus Diaan menegaskan dirinya siap untuk kembali berkompetisi di Pilkada 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu. Dirinya berharap dengan program kerja yang telah dijalankan dirinya selama memimpin pemerintahan dari 2021 hingga 2024 bisa meyakinkan masyarakat Kapuas Hulu untuk tetap bersama dirinya, guna melanjutkan program pembangunan yang sudah ada. "Kami berharap kinerja kami selama tiga tahun lebih bisa dilihat masyarakat sehingga masyarakat tetap memberikan amanah untuk melanjutkan program yang sudah berjalan dan akan berlanjut kedepannya," tegasnya.
Fransiskus Diaan juga mengatakan bahwa dirinya telah mendaftar ke beberapa partai politik lainnya yang sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024. "Kami berharap partai partai lain bisa bergabung bersama PDI Perjuangan untuk Pilkada nanti," tuturnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad