DPRD Kapuas Hulu Kunker ke DPRD Ketapang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 7, 2024

DPRD Kapuas Hulu Kunker ke DPRD Ketapang


 Foto: Pimpinan dan Anggota Dewan serta unsur Sekretariat DPRD Kapuas Hulu saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Ketapang, Ketapang, Kalimantan Barat, Selasa (6/5/2024)/ Istimewa

Ketapang, khatulistiwamedia.com-
Pimpinan dan Anggota Dewan serta unsur Sekretariat DPRD Kapuas Hulu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 6 hingga 7 Mei 2024.
Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi menegaskan bahwa pihaknya melakukan kunker ke DPRD Ketapang untuk melakukan pertemuan dalam rangka membahas salah satu peran dan fungsi DPRD yakni Badan Musyawarah. "Kami menilai DPRD Ketapang adalah tempat yang tepat untuk kami bertukar pikir tentang peran dan fungsi Badan Musyawarah ini, jadi kami ke sini," ujar Kuswandi, Selasa (7/5/2024).
Ketua DPRD Kapuas Hulu juga mengapresiasi jajaran DPRD Ketapang yang telah menyambut DPRD Kapuas Hulu dengan baik di Ruang Paripurna DPRD Ketapang. Dirinya pun berharap hubungan yang baik tersebut dapat terus terjalin. "Kami berterimakasih karena sudah diterima oleh unsur Pimpinan dan Ketua Komisi serta Sekwan dan pejabat Administrator DPRD Kabupaten Ketapang dengan baik. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin," tuntasnya.
Dalam kunker ke Ketapang, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi turut didampingi Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Sekretaris DPRD Kapuas Hulu, Abang Edi Suparman dan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Aliyanto serta staf DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.
Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad