Bupati Sis Teken MoU Dengan PT. Bank Kalbar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, May 27, 2024

Bupati Sis Teken MoU Dengan PT. Bank Kalbar


 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memperlihatkan MoU Pemda Kapuas Hulu dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat di Pontianak, Senin (27/5/2025)/ Istimewa 

Pontianak, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat tentang Pemanfaatan Jasa dan Layanan Perbankan. Penandatanganan dilaksanakan di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/5/2024).
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengapresiasi penandatanganan nota kesepahaman tersebut. "Saya mengapresiasi penandatanganan Nota Kesepahaman ini, karena ini merupakan dasar hukum bagi para pihak dalam pemanfaatan jasa dan layanan Bank Kalbar di Kabupaten Kapuas Hulu," paparnya.
Fransiskus menegaskan bahwa nota kesepahaman ini adalah untuk mewujudkan penyelenggaraan urusan yang menggunakan jasa layanan perbankan, menjadi lebih efektif, efisien, dan terintegrasi. "Serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan Perundang- undangan serta prosedur yang berlaku pada para pihak," ujarnya.
Bupati Fransiskus menyampaikan bahwa kerjasama yang sudah dan sedang dijalankan antara pemerintah kabupaten kapuas hulu dengan PT. Bank Kalbar yaitu penempatan keuangan daerah, sedangkan yang dalam proses pengujian kelayakan kerjasama antara lain tentang kerjasama penggunaan kartu kredit pemerintah daerah dan kerjasama implementasi SP2D online, yang dikelola oleh BKAD Kabupaten Kapuas Hulu. "Semoga Bank Kalbar Cabang Putussibau bisa menindaklanjuti dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Organisasi Perangkat Daerah Kapuas Hulu yang mempunyai tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan pelaksanaan nota kesepahaman ini," tuntas pria yang akrab disapa Bang Sis ini.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad